Wednesday, June 23, 2021

Puluhan Rumah Warga Porak Poranda di Terjang Puting Beliung

Most Read

radartvnews.com – Angin putting beliung yang melanda Dusun Kuala Jaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan ini terjadi  sekitar pukul 23.00 malam telah memporak porandakan 42 rumah warga. Angin puting beliung juga merusak atap tiga lokal di SD Negeri 2 Bandar Agung akibatnya pihak sekolah terpaksa membagi jam belajar menjadi dua masuk pagi dan masuk siang.

Angin kencang disertai hujan membuat  warga tidak sempat menyelamatakan barang rumah tangga karena panik dan ketakutan, warga hanya berupaya menyelamatkan diri dan keluarga untuk berlindung.

Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Warga hanya bisa pasrah melihat kondisi rumahnya yang rata dengan tanah, dua rumah warga mengalami kondisi kerusakan yang cukup parah.

Menurut pengakuan warga selain angin kencang disertai hujan jugaterlihat kilatan petir dan api sehingga membuat  warga tidak sempat menyelamatakan barang rumah tangga karena panik dan ketakutan. Meski peritiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, warga korban bencana angin puting beliung berharap agar pemerintah segera memberikan bantuan sekedar mengurangi beban.(ma’i/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya