Wednesday, June 16, 2021

Gubernur Janjikan Mobil Dinas Untuk Pengurus Apdesi Lampung

Most Read

radartvnews.com – Musyawarah Nasional Asosiasi Pemerintahan Desa sukses di gelar acara ini di hadiri langsung oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo ketua MPR Ri Zulkifli Hasan Kepala Daerah Kabupaten Kota dan seluruh anggota Adepsi Provinsi Lampung, pada kesempatan ini Gubernur Lampung memberikan dukungan kepada apdesi untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Bahkan Gubernur berjanji akan menganggarkan kendaraan Dinas bagi pengurus apdesi Lampung, hal ini di lakukan untuk menunjang kinerja para perangakat Desa untuk ikut meningkatkan perekonomian Provinsi Lampung, diketahui Provinsi Lampung berada di peringkat pertama Se Sumatera dalam Perekonomian nya.

Kedepan dengan diadakan nya munas Apdesi Ridho berharap kepengurusan APDESI yang baru terus melakukan terobosan – terobosan dalam membangun Sai Bumi Ruwai Jurai.(hend/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya