Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pemprov Lampung Harapkan Pemenang Muli Mekhanai Memiliki Daya Saing Dalam Mempromosikan Destinasi Wisata Di Tingkat Nasional

2
×

Pemprov Lampung Harapkan Pemenang Muli Mekhanai Memiliki Daya Saing Dalam Mempromosikan Destinasi Wisata Di Tingkat Nasional

Share this article
Pemprov Lampung Harapkan Pemenang Muli Mekhanai Memiliki Daya Saing
Acara Pemilihan Muli Mekhanai dan Putri Indonesia Provinsi Lampung (foto : humas pemprov lampung)

Muli Mekhanai Memiliki Daya SaingAsisten juga mengharapkan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2016 menjadi Duta Wisata yang profesional dan dapat dibanggakan oleh masyarakat Lampung. “Untuk Pemenang Muli Mekhanai Lampung Tahun 2016 dan Puteri Indonesia Wakil Lampung Tahun 2017, semoga dapat menjadi kebanggaan masyarakat Lampung, serta mengharumkan nama baik Lampung ditingkat nasional maupun internasional,” kata Asisten.

Ia juga mengingatkan kepada dewan juri, untuk menilai secara objektif, dengan melihat wawasan, kompetensi dan pengetahuan peserta Muli Mekhanai. Sehingga dapat menghasilkan pemenang yang benar-benar terbaik dari yang terbaik. Karena Muli Mekhanai yang terpilih sebagai pemenang, selanjutnya akan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Lampung Tahun 2016 dan akan mewakili Lampung dalam ajang Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Jakarta,” tambah Asisten.

Sementara itu berdasarkan Laporan Ketua Panitia Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,kegiatan ini diikuti oleh 49 Peserta dari 12 Kabupaten/Kota terdiri dari 26 Muli 23 Mekhanai. “Panitia selalu berupaya agar, pelaksanaan pemilihan Muli Merkhanai 2016, lebih baik dan lebih berkualitas dari tahun sebelumnya. Agar hasil dari pemilihan ini dapat menjadi wakil lampung dalam pemilihan Putri Indonesia, ditingkat Nasional. Dapat mengharumkan nama lampung, serta mampu mempromosikan potensi wisata di Provinsi Lampung, ” tambahnya. (Rls/min)