Friday, June 25, 2021

324 Calon Jamaah Haji Resmi di Lepas Oleh Walikota Metro

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 324 orang Calon Jamaah Haji asal Kota Metro yang terdiri dari CJH laki-laki berjumlah 136 orang dan CJH perempuan 188 orang resmi di lepas oleh Walikota Metro Ahmad Pairin, Jamaah Haji yang  dibagi menjadi tiga kloter akan berangkat tanggal 15, 25 dan 30 Agustus mendatang, Pelepasan sendiri di lakukan di Masjid Taqwa Kota Metro.

Walikota Metro, Achmad Pairin berharap semoga seluruh CJH asal Metro diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan agar selamat dan Ibadah Haji berjalan dengan sempurna.

 Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro Komaruzaman mengatakan Jumlah Jemaah Haji wanita selalu melebihi kaum pria setiap tahunnya, selain itu dirinya juga mengakui saat ini tiga ratusan lebih Calon Jemaah Haji Metro sudah mendapatkan Visa dan dapat dipastikan akan berangkat tahun ini. (yok/bowo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya