Monday, April 19, 2021

Dua Tersangka Pembegalan Bersenjata Api Dibekuk Petugas

Most Read

radartvnews.com – Tarmin dan Fahmi, kedua tersangka pembegalan bersenjata api asal Lampung Timur ini dibekuk Aparat Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara, Bandar Lampung dalam  razia di wilayah Teluk Betung Utara di Jl.Wr Supratman dimana saat akan diberhentikan petugas kedua pemuda ini coba melarikan diri hingga sempat terjadi baku pukul dengan petugas yang sedang bertugas.

Kapolsek Teluk Betung Utara, Komisaris Polisi, Sugiarto bersama keduanya petugas mendapati sejumlah barang bukti berupa kunci leter T, sepucuk senjat api rekitan beserta amunisi,dan satu buah sepeda motor yang dipakai oleh kedua tersangka. Dari pemeriksaan keduanya mengakui sudah sebanyak enam kali melakukan pencurian dan 3 kali percobaan di wilayah Hukum Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

Atas perbuatannya keduanya dijerat dengan pasal Undang-undang darurat atas kepemilikan senjata api serta 363 tentang pencurian yang disertai pemberatan.(ren/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya