Monday, June 14, 2021

Warga Mulai Ramai Pasang Pernak–Pernik Merah Putih

Most Read

radartvnews.com – Suasana meriah terasa di sepanjang jalan protokol dan juga jalan desa yang ada di Kota Bandar Lampung masyarakat Kota Bandar Lampung mulai ramai memasang pernak – pernik merah putih untuk menyambut hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Salah satu warga Kelurahan Surabaya RT 001 RW 01 lingkungan II  Nurwahit menuturkan bahwa, sejumlah warga Kelurahan Surabaya sangat antusias menyambut HUT RI ke 71, bahkan untuk memeriahkan HUT RI, dirinya dan warga setempat bergotong royong untuk membuat hiasan pernak pernik merah putih dengan berbahan kantong plastik, serta umbul-umbul bendera merah putih, setiap tahunnya kemeriahan HUT RI diadakan berbagai lomba mulai dari anak-anak hingga dewasa, kegiatan tersebut guna menjalinkan silaturahim atar warga sekitar.

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

Dirinya juga berharap HUT RI yang ke 71 ini Indonesia mampu menjadi negara yang jauh lebih maju dan kepemimpinan yang penuh tanggung jawab.(ayu/liz/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya