Tuesday, June 22, 2021

Kajati Lampung Masih Lakukan Penelitian Spdp Dua Pelaku Pembunuh

Most Read

radartvnews.com – Pernyataan ini disampaikan langsung kasi penerangan hukum Kejaksaan Tinggi Lampung Yadi Rachmat, dalam kasus pembunuhan disertai mutilasi ini pihaknya sudah menerima SPDP dua tersangka Brigadir M-A dan rekanya Tarmidi secara bersamaan.

Hingga kini Kejaksaan Tinggi Lampung masih mempelajari dan melakukan penelitian dalam kasus pembunuhan sadis ini, pihaknya juga sudah menyiapkan tiga orang Jaksa peneliti perkara pembunuhan yang menghebohkan warga Lampung dan Sumatera Selatan.

Yadi menjelaskan tersangka Brigadir M-A dan T akan dijerat dengan pasal berlapis yakni pasal  340 KUHP tentang pembunuhan berencana sub pasal 338 dan pasal 365 KUHP Junto 55 dan 56 KUHP.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

Dalam pasal 340 KUHP ancaman hukumanya maksimal pidana mati atau pidana seumur hidup, tersangka Tarmidi juga ditambah pasal 480 KUP tentang penadahan barang curian dikarenakan barang milik korban yakni jam tangan dikuasai tersangka.

 Guna melengkapi berkas keduanya, pihaknya akan terus berkordinasi dengan penyidik Polda Lampung untuk pembuktian dalam proses persidangan nanti. (leo/jef)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya