Tuesday, April 20, 2021

Sebanyak 393 CJH Lampung Kloter Pertama Diberangkatkan

Most Read

radartvnews.com – Minggu siang sekitar pukul 11.45 wib sebanyak 393 calon Jemaah Haji  asal Lampung diberangkatkan ke tanah suci Mekkah dari wisma asrama haji Rajabasa Bandar Lampung.

Rombongan calon jemaah haji kloter sembilan ini merupakan rombongan pertama asal Lampung yang diberangkatkan ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji, 393 calon Jemaah Haji asal Lampung ini terdiri dari 382 calon Jemaah Haji asal Kabupaten Pringsewu dan enam calon Jemaah Haji asal Bandar Lampung serta ditambah lima petugas calon Jemaah Haji.

Sekretaris Embarkasi antara Lampung muflih mengatakan calon Jemaah Haji kloter sembilan asal Lampung ini diberangkatkan menggunakan sembilan armada bus dan satu armada bus cadangan, nantinya mereka akan diterbangkan dari Bandara Radin Inten II Lampung menuju Bandara Halim Perdana Kusuma.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

Dirinya memperkirakan rombongan calon Jemaah Haji asal Lampung ini akan diberangkatkan ke Madinah sekitar pukul lima sore.

Pada rombongan calon Jemaah Haji yang diberangkatkan pada Minggu siang ini juga terdapat beberapa calon Jemaah Haji yang menggunakan kursi roda meski begitu pihak panitia keberangkatan haji memastikan semua calon Jemaah Haji yang diberangkatkan ini sudah memenuhi segala prosedur dan dipastikan aman.(lih/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya