Friday, June 25, 2021

Pelaku Pencurian Terekam Kamera Pengintai, Gasak Puluhan Rokok

Most Read

radartvnews.com – Beginilah detik detik aksi pelaku pencurian disebuah mini market Alfa Mart, Senin dini hari. pelaku yang diketahui berjumlah satu orang mengunakan baju kaos bewarna biru dan penutup wajah langsung turun dari atap plafon yang sudah dibobol pelaku,

Dalam aksinya pelaku  yang belum diketahui identitas ini mengambil puluhan rokok berbagai macam merkm, usai mengasak puluhan rokok  pelaku menuju keruang berangkas dengan cara merusak tembok triplek lalu masuk ke dalam.

Beruntung sebuah berangkas yang dituju tidak dapat dijebol oleh pelaku sehingga pelaku kabur membawa puluhan rokok dengan menaiki atap plafon dengan mengunakan sebuah tangga.

Berita Lainnya  Pembunuhan Bapak dan Anak di OKI, 6 Tahun Buron Berakhir di Bandar Lampung

Kejadian ini diketahui oleh Dawi  salah satu  pegawai Alfa Mart, ia datang sekitar pukul setengah tujuh pagi untuk melakukan kegiatan rutin membuka mini market, namun saat masuk kedalam ia melihat atap plafon jebol dan dalam kondisi acak acakan.

Mengetahui kejadian ini dirinya langsung melaporkan ke atasannya, lalu dilanjutkan ke Mapolsek Kedaton, belum diketahui secara rinci kerugian namun ditaksir  kerugian mencapai sepuluh juta rupiah lebih.

 Kini kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan polsek kedaton untuk segera ditindak lanjuti. (leo/jef)

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya