Wednesday, June 23, 2021

Gelar Paripurna Mendengar Pidato Presiden RI

Most Read

radartvnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung menggelar paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo paripurna ini sendiri di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal dan di hadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Danrem 043 dan seluruh pejabat Forkompimnda yang ada di Provinsi Lampung.

Dalam pidato Presiden RI Joko Widodo mengatakan di hari kemerdekaan yang ke tujuh puluh satu tahun ini Bangsa Indonesia harus lebih sejahtera sehingga dapat sejajar dengan bangsa–bangsa lainya.

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

Usai menggelar paripurna mendengar pidato Presiden, para wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung langsung menggelar acara ramah tamah dengan Wakil Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung di halaman komisi DPRD setempat.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya