Wednesday, June 16, 2021

Jurnalis Lampung, Minta Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Wartawan

Most Read

radartvnews.com – Puluhan Jurnalis dari sejumlah Organisasi Profesi di Kota Bandar Lampung  mengelar aksi damai di Bundaraan Adipura Bandar Lampung , mengunkan atribut dan banner berisi kecamatan para Jurnalis ini  meminta agar ada Oknum Anggota TNI yang melkukan kekerasan terhadap wartawan di medan untuk di beirkan sangsi tegas.

Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah Lampung Aris Susanto mengatakan aksi ini merupakan bentuk dukungan moril  terhadap wartawan yang mengalami kekerasan di Medan Sumatra Utara.

Diketahui  dua Wartawan menjadi korban penganiayaan oknum TNI AU dan pasukan khas landasan udara Suwondo,  saat meliput aksi warga Sarirejo  di  Medan Sumatera, juru warta tersebut dipukul dengan kayu dan sempat di injak – injak akibatnya kedua Jurnalis ini harus menjalani perawatan intensif di rumah saki. (hen/bowo)

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  2000 Pekerja Migran Pulang, Tempat Karantina Disiapkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya