Tuesday, August 3, 2021

Tertangkap Dalam Simulasi Polres Lampung Timur

Most Read

radartvnews.com – Beginilah suasana saat terjadi penangkapan terhadap dua pelaku pencurian yang terjadi di desa Margototo Kecamatan Metrokibang Lampung Timur.

Kedua pelaku yang juga merupakan warga desa Margototo ini keporgok seusai melakukan aksinya di salah satu rumah warga oleh para  peronda yang sedang melakukan ronda malam.

Saat digiring keduanya tak dapat  mengelak lagi, ketika digeledah ditemukan sebuah barang bukti sebuah Radio Cawang.

Namun selang beberapa menit kemudian entah dari mana datangnya tiba-tiba  puluhan  masa datang dan emosi melihat kedua pelaku dan hendak menghakiminya, beruntung petugas bhabinkamtibmas datang dan langsung mengamankan keduanya.

Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

Peristiwa ini hanyalah simulasi yang dilakukan para peronda dalam mengatasi aksi pencurian dan peragaan ini merupakan salah satu cara himbauan kepada masyarakat dalam mengatasi main hakim sendiri yang sering terjadi di Lampung Timur.

Simulasi ini merupakan  agenda Polres Lampung Timur  dalam bentuk  lomba  ronda antar desa  yang digelar di 24 kecamatan se Lampung Timur.

Lomba ronda antar desa yang di gelar Polres Lampung Timur ini juga merupakan salah satu agenda dalam memperingati hut ri ke 71 tahun ini. (syam/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Pengeroyok Nakes Jadi Tersangka

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya