Monday, August 2, 2021

Joged Balon hingga Bolakaki Pakai Daster Meriahkan Hari Kemerdekaan

Most Read

radartvnews.com – Kemeriahan HUT RI ke 71 menjadi hal yang spesial bagi warga komplek Arum Lestari Permai 5 Kelurahan Sukarame Baru Kecamatan Sukarame Bandar Lampung.

Mengapa tidak, warga yang berkumpul ini menggelar sejumlah perlombaan guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini, perlombaan ini melibatkan anak-anak para ibu hingga bapak-bapak.

Untuk anak disajikan lomba mewarnai untuk anak tingkat TK dan Sekolah Dasar, sementara para bapak-bapak mengikuti lomba balap karung, bahkan begitu semangatnya para peserta lomba balap karung harus jatuh bangun, selain itu juga digelar lomba memasukkan pensil ke dalam botol yang diikuti ibu dan remaja putri.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Menariknya lagi guna mempererat rasa kasih sayang antar pasangan suami-istri juga digelar lomba joged balon, dimana pasangan yang mampu mepertahankan balon tidak terjatuh hingga akhir dengan joged terheboh keluar sebagai pemenang.

Puncaknya para bapak yang sudah dirias make up dan menggunakan daster serta sarung bertanding dalam lomba bola kaki, lantaran skor sama wasit terpaksa memberikan adu pinalti dengan tendangan kebelakang.(timlip/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya