Wednesday, August 4, 2021

Warga Pekon Gisting Dihibur Atraksi Kuda Lumping

Most Read

radartvnews.com – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 menjadi Hari yang spesial bagi seluruh masyarakat Pekon Gisting atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus sebagai masyarakat Indonesia untuk ikut serta merayakan pesta HUT Repuplik Indonesia yang ke Tujuh Puluh Satu.

Pelaksanaan Upacara ini guna memperingati HUT RI dimulai sejak pukul Sembilan Pagi hingga selesai, dalam kesempatan ini Camat Gisting didaulat menjadi Pembina Upacara.

Peringatan Kemerdekaan RI ini semakin meriah dimana Masyarakat disuguhkan hiburan  Kesenian Kuda Lumping dan Reog Ponorogo yang meriahkan jalannya peringatan HUT Repuplik Indonesia ke Tujuh Puluh Satu di Pekon Gisting atas Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Pada kesempatan ini seluruh Masyarakat dan Tokoh Masyarakat beserta seluruh Kepala Pekon dan Ibu Penggerak PKK Sekecamatan Gisting terlihat sangat antusias untuk ikut serta dalam acara perayaan HUT Repuplik Indonesia yang ke Tujuh Puluh Satu Tahun Dua Ribu Enam Belas ini.

Selain Kesenian Kuda Lumping dan Reog juga digelar lomba membuat tumpeng yang diikuti oleh seluruh Sekolah, Puskes, UPTD, PPK Pekon.(edi/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya