Monday, April 19, 2021

Rebutan Podium,Anggota DPRD Demokrat di Soraki Peserta Paripurna

Most Read

radartvnews.com – Rapat Paripurna pembacaan pandangan umum Fraksi terhadap Raperda kebersihan yang di gelar oleh DPRD Kota Bandar Lampung kembali mengalami kericuhan- kericuaan ini terjadi saat anggota Fraksi Demokrat DRPD Kota Bandar Lampung Ernita Sidiq, naik ke podium dan membacakan pandangan umum Partainya yakni Partai Demokrat, belum juga sempat membacakan Indrawani yang juga anggota Partai Demokrat meminta Ernita untuk turun dari Podium, diri nya mengklaim bahwa Partai telah menunjuk diri nya untuk menjadi ketua Fraksi.

Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

Kejadiaan ini sempat menjadi sorakan peserta Paripurna beruntung ketua DPRD bisa menenangkan suasana. Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi saat Paripurna dimana Ernita Sidik tiba – tiba di copot dari jabatan nya yakni sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kota Bandar Lampung.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya