Wednesday, August 4, 2021

Rycko Hibahkan Tanah dan Bangunan Untuk Aset PDI Perjuangan

Most Read

radartvnews.com – Meski sebelumnya berpolemik terkait setatus tanah dan bangunan kantor DPD PDI Perjuangan, kini kepengurusan DPD PDI Perjuangan bisa bernapas lega pasalnya sang pemilik tanah yakni Rycko Menoza secara sukarela menghibahkan tanah dengan harga lima milyar lebih tersebut untuk aset PDI Perjuangan.

Penyerahaan hibah tanah ini di saksikan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, perwakilan DPP PDI Perjuangan yakni Juliari P Batubara yang merupakan ketua tim pendataan aset DPP dan juga kader partai berlambang banteng moncong putih ini.

Sementara itu mewakili DPP Juliari P Batubara mengatakan dewan pimpinan pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memang sedang melakukan pendataan asset, terkait hibah kantor DPD PDI P Lampung dirinya merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Rycko Menoza yang telah bersedia menghibahkan tanahnya.

Kedepan masih ada sepuluh dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan di Lampung yang akan menyerahkan asetnya kepada dewan pimpinan pusat partai.(bowo)

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya