Saturday, July 24, 2021

Tujuh Mahasiswa Universitas Lampung Lama Jadi Bandar Ganja

Most Read

radartvnews.com – Enam Mahasiswa Universitas Lampung dan seorang juru parkir yang diamankan Direktorat Polda Lampung diduga merupakan jaringan peredaran ganja di kampus  tersebut.

Jaringan ini sudah lama mengedarkan ganja di dalam Kampus Hijau, penegasan ini terungkap dalam ekpos yang dilaksanakan jajaran Polda Lampung Senin siang.

Mereka adalah Muhamad Iqbal Yunanda, Alvin Qomaruddin, Racmad Ramdhan, Panji Binangkit, Ricad Hero Ferdiansyah dan Ali Sujatmiko, mereka semuanya adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial  Ilmu Pemerintahan, sementara Rajiv adalah seorang juru parkir.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Polisi sudah mengendus jaringan ini sejak dua bulan terakhir, mereka diamankan di lantai dua Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Lampung, pada jumat sore.

Turut diamankan 1,5 kilo gram ganja, satu gergaji pembelah ganja, timbangan dan dua linting daun ganja sisa hisap.

Saat ini polisi memburu pemasok ganja kepada para Mahasiswa dengan inisial A.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Akibat perbuatanya, para tersangka terancam dijerat pasal 114 ayat 2 pasal 111 ayat 2 dengan ancaman selama 20 tahun penjara. (leo)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya