Friday, April 23, 2021

Lima Kali Cabuli Siswi SLTP, Guru Ngaji Di Vonis 15 Tahun Penjara

Most Read

radartvnews.com – Sepertinya tak ada rasa penyesalan di raut wajah Arhani kakek asal Desa Braja Selebah Kecamatan Way Jepara Lampung Timur ini.

Pasalnya saat  Majelis Hakim  Pengadilan Negeri Sukadana  yang di Ketuai Yusnawati menjatuhkan putusan 15 tahun kurungan penjara terhadap Arhani kakek berusia 62 tahun ini tetap santai.

Padahal putusan hakim lebih tinggi  tiga tahun dari tuntutan jaksa penuntut umum yang sebelumnya menuntut terdakwa 12 tahun kurungan penjara.

Terdakwa Arhani yang sudah bergelar Haji dan guru ngaji ini terbukti secara syah melanggar pasal 81, 82 UU- Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Dalam dakwaan sebelumnya terdakwa diketahui pada bulan Mei 2016 telah melakukan pencabulan terhadap korban atas nama Bungga  sebanyak lima kali.

Berita Lainnya  Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Modus yang dilakukan saat kediaman terdakwa sepi kakek berusia 62 tahun ini mengajak korbannya untuk singgah di rumah, korban yang merasa takut mengikuti ajakan terdakwa.

Namun di saat tiba di kediaman rumah korban terdakwa yang sudah kerasukan setan langsung meruda paksa korban. Setelah puas kakek gila ini memberikan uang 20 ribu rupiah kepada korban, namun ironisnya  peristiwa yang sama ini terjadi hingga lima kali, namun aksi bejat terdakwa diketahui oleh orang tua korban dan langsung melaporkan ke Polres Lampung Timur. Sementara atas putusan hakim jaksa penuntut umum dan terdakwa menerima.(syam/jef)

Berita Lainnya  Positif Gangguan Jiwa, Pembakar Bendera Dibebaskan

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Radartvnews.com- Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang...

berita terkait lainnya