Sunday, June 20, 2021

Cegah Penyakit Hewan, Dinas Peternakan Siap Lakukan Pemeriksaan

Most Read

radartvnews.com – Meski Idul Adha masih cukup jauh, Dinas Peternakan Provinsi Lampung mulai menginventarisir ketersediaan pasokan hewan kurban jauh-jauh hari. Selain itu pihaknya juga siap melakukan pemeriksaan hewan qurban secara berkala. Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Peternakan Provinsi Lampung Dessy Desmaniar Romas Rabu pagi.

Dessy menuturkan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran penyakit pada hewan Dinas Peternakan Provinsi Lampung akan melakukan pemeriksaan hewan qurban di 15 kabupaten kota, dan akan bekerja sama langsung dengan pemerintah kabupaten untuk mempercepat pemeriksaan kesehatan hewan.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Dirinya juga menambahkan bahwa kesehatan dan kelayakan hewan merupakan tanggung jawab yang sangat besar untuk dinas peternakan Provinsi Lampung, sekecil apapun itu masalah terkait hewan qurban akan ditindak lanjuti oleh Dinas Peternakan.(ayu/liz/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya