Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungUtama

Gelaran Panjang Lampung Krakatau Festival 2016 Akhirnya Dibuka

4
×

Gelaran Panjang Lampung Krakatau Festival 2016 Akhirnya Dibuka

Share this article
Gelaran Panjang Lampung Krakatau Festival 2016 Akhirnya Dibuka
Lampung Krakatau Festival 2016 dibuka melalui permainan gamelan oleh istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ridho Ficardo dan jajaran fokorpimda serta sejumlah Kepala SKPD (foto: humas pemprov lampung)
jelajah pasar seni lampung krakatau festival
Istri Gubernur Lampung Yustin, melihat hasil kerajinan pernak pernik dalam pembukaan festival krakatau 2016 (foto: humas pemprov lampung)

Selanjutnya Jelajah Krakatau di Pantai Sari Ringgung pada tanggal 27 Agustus dan Jelajah Semarak Budaya di Tugu Adipura pada tanggal 28 Agustus dengan menampilkan berbagai parade budaya dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dan malam harinya akan dilakukan investor summit untuk menarik masuknya investasi pariwisata di Provinsi Lampung.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempromosikan keindahan serta daya tarik wisata di daerah Lampung dan membangun pasar untuk mengembangkan skala ekonomi dari bidang pariwisata”, jelasnya.

Acara ini dibuka oleh permainan gamelan oleh istri Gubernur Lampung Aprilani Yustin Ridho Ficardo dan dihadiri oleh jajaran fokorpimda serta sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls/Min)