Monday, April 19, 2021

Walikota Realisasikan Perbaikan Drainase Antisipasi Banjir

Most Read

radartvnews.com – Walikota Metro Achmad Pairin dan  Wakil Walikota Metro Djohan Se melakukan peninjauan di lokasi rawan banjir yang ada di Kota Metro ini berdasarkan keluhan dari masyarakat yang masuk kepemerintah Kota Metro. Orang nomor satu di Kota Metro ini berjanji akan membangun jembatan dan drainase  pada kegiatan tahun 2016 ini.

Pada kesempatan ini ada beberapa keluhan warga diantaranya selain banjir, memang terkendala pelebaran irigasi sehingga masyarakat yang tanahnya terkena dampak pelebaran tidak setuju dan ini perlu ada sosialisasi dari camat serta lurah dimana daerah yang terkena pelebaran.

Peninjauan sendiri di lakukan di Jalan Sulawesi tepatnya di belakang Rs Mardi Waluyo Metro  dan juga lokasi jembatan penghubung di gang Soleh kelurahan Metro yaitu jalan akses menuju Jalan Budi Utomo yang menghubungkan Kecamatan Metro Pusat dan Metro Barat agar dapat segera di bangun, untuk itu perlu kesadaran masyarakat kegunaan dari jembatan penghubung ini.(yok/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Arinal Lantik Delapan Pejabat

Radartvnews.com- Gubernur Arinal Djunaedi bersama dengan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 8 pejabat tinggi pratama (Eslon II),...

berita terkait lainnya