Wednesday, April 21, 2021

AJI dan PFI Lampung Gelar Pameran Foto

Most Read

radartvnews.com – Aliansi Jurnalis Independen Bandar Lampung bekerja sama dengan pewarta foto Indonesia Lampung menggelar pameran foto jurnalistik bertajuk potret kota. Pameran foto ini sendiri digelar di Asilo Hermelink Jalan Pagar Alam Bandar Lampung dan menampilkan sebanyak 30 karya foto.

Pameran foto ini Jumat siang secara resmi dibuka oleh Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi. Wiyadi menyambut baik dengan diadakannya pameran foto bertajuk potret kota ini, karena menurutnya jurnalis juga memiliki peran penting dalam memantau perkembangan sebuah daerah melalui foto menurutnya  juga dapat tergambarkan perkembangan kota dari segala sisi.

Ketua AJI Bandar Lampung, Padli Ramdan mengatakan acara pameran foto ini merupakan rangkaian dalam peringatan HUT AJI Indonesia yang ke 22 di Bandar Lampung menurut nya pameran foto mengangkat tema potret kota karena sebagai jurnalis sudah selayaknya berada di tengah-tengah masyarakat sebagai pemantau kekuasaan dalam memotret jalannya pembangunan yang terjadi dalam masyarakat.

Berita Lainnya  Ratusan Satpol PP Bongkar Bangunan di Way Hui

Sementara itu Ketua Pewarta foto Indonesia Lampung, Perdiansyah mengaku senang bisa turut memeriahkan HUT AJI Bandar Lampung dirinya berharap kedepan PFI Lampung dan AJI Bandar Lampung terus bekerja sama dalam hal apapun.

Acara pameran foto bertajuk potret kota ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 26 Agustus sampai 28 Agustus 2016 dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.(lih/ndri/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya