Wednesday, June 23, 2021

Perbaikan Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas Utama Pembangunan Di Provinsi Lampung

Most Read

Terkait dengan Festival Krakatau, Gubernur mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pembangunan sektor pariwisata yang merupakan perhelatan akbar kebudayaan dan pariwisata Lampung yang telah diselenggarakan mulai tanggal 24 Agustus 2016 hingga hari ini. “Kegiatan ini terus menjadi perhelatan tahunan Provinsi Lampung. Dan secara berkelanjutan, kami akan berupaya secara terus menerus memperbaiki pelaksanaannya. Kami sangat berharap dukungan seluruh masyarakat, insan media dan pers serta rekan rekan dunia usaha,” tambah Gubernur.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan Pembagian Hadiah untuk para pemenang. Yaitu Juara 1 Parade Budaya Lampung Barat, Juara 2.Tanggamus dan Juara 3. Pesisir Barat. Untuk Mobil Hias yaitu Juara 1.Pesawaran, Juara 2.Lampung Timur dan Juara 3.Tulang Bawang Barat.

Dalam Kesempatan ini Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan penandatanganan MoU dengan PT. Trinusa Travelindo tentang Kerjasama di bidang Informasi dan Konten Pariwisata untuk Website Lampung go.id, Minggu malam, di Ballroom Novotel Bandar Lampung. Kegiatan ini masih dalam rangkaian Festival Krakatau tahun 2016. Diharapkan dapat meningkatkan investasi khususnya di sektor pariwisata.
Forum Lampung Investment ini dihadiri Dirjend Planatologi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Pj.Sekda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung dan para pelaku usaha, penggiat wisata, tour travel.(Rls)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya