Friday, July 30, 2021

Polisi Tembak Pelaku Penjambretan

Most Read

radartvnews.com – Sakit nya butiran timah panas harus dirasakan Anton warga Kedaton Bandar Lampung pada bagian kakinya lantaran tersangka spesialis penjambretan ini  melawan saat akan diamankan anggota tim khusus anti bandit atau tekab 308 Polresta Bandar Lampung pada Sabtu kemarin di Jalan ZA Pagar Alam, Kedaton Bandar Lampung usai gagal melakukan aksi penjambretan  tas milik seorang wanita dipinggir jalan.

Dari pemeriksaan tersangka mengaku nekat  beraksi sendirian dengan mengunakan sepeda motor lantaran tak punya uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dery Agung Wijyaa menjelaskan modus yang digunakan tersangka dalam beraksi yakni mengincar korbannya adalah wanita yang sedang mengendarai sepeda motor sambil menenteng tas ataupun wanita yang sedang memainkan handphone nya dipinggiir jalan.

Atas perbuatannya tersangka sendiri akan  dijerat dengan pasal 365 kuhp dengan ancaman hukuman selama 12 tahun kurungan penjara.(lih/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya