Monday, July 26, 2021

Alzier Ingin Kawinkan Ririn – Irwan Saputra

Most Read

radartvnews.com – Peta politik di Kabupaten Pringsewu mulai memanas, pasalnya Ketua DPD I Golkar Lampug M.Alzier Dianis Thabranie ingin mengawinkan kadernya yakni Ririn Kuswantari dengan Irwan Saputra kader PDI Perjuangan. Menanggapi hal ini Ririn pun belum mengiyakan nya dirinya menyatakan masih terus melakukan komunikasi dengan seluruh bakal calon.

Orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin Lampung ini mengaku telah melakukan komunikasi dengan Handitya Narapati, ini di lakukan karena Irwan Saputra merupakan Bendahara DPC PDI P Pringsewu, Alzier juga melanjutkan dirinya telah melakukan komunikasi dengan petinggi di Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan salah satunya yakni Bambang DH.

Sementara itu Ririn Kuswantari belum membenarkan keinginan Ketua DPD I Golkar Lampug, dirinya mengatakan hingga kini masih terus menjalin komunikasi dengan seluruh bakal calon untuk menjadi pendampin dirinya pada pilkada mendatang, komunikasi di lakukan dengan beberapa calon lainya diantaranya yakni tiga kader PPP, kader PAN dan juga kader PDI Perjuangan yang menyatakan diri maju sebagai bakal calon.(bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya