Wednesday, July 28, 2021

DPRD Metro Gelar Hearing Tiga Raperda Inisiatif Dewan

Most Read

radartvnews.com – Panitia khusus DPRD Kota Metro yang dipimpin Yulianto, menggelar Hearing terkait pembahasan tiga rencana peraturan khusus raperda ini merupakan inisiatif DPRD Kota Metro.

Hearing dihadiri beberapa SKPD termasuk Dinas Pertanian, Dinas Pasar, Beppeda, Asisten dua Pemerintah Kota Metro serta Tenaga Ahli dari Universitas Lampung yang dipimpin Fathoni Akademisi Fakultas Hukum Unila.

Ketua Pansus satu DPRD Metro Yulianto menjelaskan bahwa Pansus saat ini membahas tiga Raperda Diantaranya Raperda yakni Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, Raperda Perlindungan Usaha Kecil Micko Dan Menengah, dan Rapaerda Pengelolaan Penerangan Lampu Jalan.

Lebih lanjut Yulianto mengatakan bahwa pembahasan Raperda ini perlu dilakukan untuk memberikan jaminan hak masyarakat sehingga ada jaminan bagi rakyat Metro, termasuk UMKM Petani dalam Mengelola Lahan.

 Untuk itu diharapkan Rapaerda Inisiatif ini dapat segera diselesaikan untuk disahkan pada tahun 2016sehingga dapat digunakan untuk peraturan daerah. (Yok/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya