Sunday, August 1, 2021

Dalam rapat Agung Sindir Pejabatnya Yang Omong Besar

Most Read

radartvnews.com – Sindiran dan pernyataan pedas yang disampaikan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara ini dilontarkannya dalam agenda rapat kordinasi bulanan, bersama para pejabatnya pada kamis 25 Agustus 2016, dimana menurutnya ada beberapa Kepala Satuan Kerja yang jika melihat wartawan datang bersembunyi bahkan hingga ke kamar mandi dimana  hal itu menurutnya sangat tidak baik, dimana seharusnya Kepala Satuan Kerja harus menggandeng awak media dalam bekerjasama memberikan informasi untuk masayarakat Lampung Utara.

Dalam rapat ini juga  Agung kembali melontarkan sindiran pedas mengenai beberapa  kepala satuan kerja yang yang hanya bisa omong besar, dimana saat disinggung mengenai tupoksi hanya selalu menjawab beres, siap dan iya namun realisasinya nol, terbukti dengan perintah pimpinan yang kerap diabaikan. (to/cat)

Berita Lainnya  Dua Pekan Beruang Madu Resahkan Warga Mulang Maya

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Dua Pekan Beruang Madu Resahkan Warga Mulang Maya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya