Monday, April 19, 2021

DPRD Lampung Selatan Prioritaskan Pembangunan Gedung Sekolah

Most Read

radartvnews.com – Dalam merealisasikan anggaran untuk pembangunan fisik sarana prasarana Sekolah DPRD Lampung Selatan menyarankan agar pemerintah setempat mengutamakan skala prioritas pada Sekolah yang memang benar-benar membutuhkan pembangunan.

Hal ini disampaikan Jenggis Khan Haikal  juru bicara badan anggaran DPRD Lampung Selatan pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka pembahasan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2015 di gedung DPRD setempat.

Mengingat terdapat Sekolah di Kabupaten ini sejak tahun 2007 hingga sekarang belum tersentuh pembangunan dan belum pernah mendapat bantuan meubelair sehingga berdampak kondisinya sangat memprihatinkan.

Diketahui saat anggota DPRD setempat melakukan reses di Kecamatan Palas, ditemukan  kondisi ruang belajar para pelajar SMPN Satu Atap 1 Palas bangunan Sekolah yang berada di desa Tanjungsari Kecamatan Palas ini kondisinya rusak berat bahkan nyaris roboh, meski begitu kegiatan belajar mengajar tetap dilaksanakan yang dihantui rasa takut dan khawatir. (ma’i/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya