Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Ratusan Nelayan Gelar Doa Bersama

0
×

Ratusan Nelayan Gelar Doa Bersama

Share this article
Ratusan Nelayan Gelar Doa Bersama
Ratusan Nelayan Gelar Doa Bersama

radartvnews.com – Lantaran tak ada tempat untuk mengadu lagi atas nasib ratusan nelayan di Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, sedikit nya 1200 warga dari lima desa mengelar doa  bersama. Acara yang di gelar di area pelelangan di Kuala Penet ini di lakukan selain meminta  keselamatan dan mengadu kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nasib nya.

Para nelayan itu juga meminta agar para pemimpin di Lampung Timur khususnya Dinas Pertambangan Provinsi Lampung agar terbuka hati nya untuk segera mencabut ijin penambangan pasir di Pulau Sekopong yang rencananya akan di lakukan oleh Pt Sejati 555 yang akan mengakibatkan kerusakan ekosistim laut dan dapat mengurangi hasil tangkapan laut mereka karena selama ini para pengahasilan mereka dari tangkapan ikan yang ada di laut tersebut.

Kini ratusan nelayan di lima desa di Kecamatan Labuhan Maringgai itu hanya dapat berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dapat mengabulkan doa nya, agar ijin  penambangan Pt Sejati 555 dapat di batalkan oleh Pemerintah Provinis Lampung.(syam/bowo)