Wednesday, April 21, 2021

Wakil Walikota Minta SKPD Inventarisir Barang Dengan Baik

Most Read

radartvnews.com – Sosialisasi Sensus Barang Milik Daerah oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi diikuti 73 peserta terdiri dari Dinas, Badan, Kantor sebanyak 58 orang Sekretariat Pemkot 10 orang dan 5 peserta dari Kecamatan, acara ini di buka langsung oleh Wakil Walikota Metro Djohan dan berlangung di Aula Pemerintah Kota Metro.

Wakil Walikota  Metro Djohan berharap  kepada  peserta Sosialisasi Sensus Barang Milik Daerah untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan sehingga bisa melakukan invetarsi kanor dengan baik dan jelas sehingga menjadi akuntabel dan tranparan.

Untuk itu Dhojan beraharap agar invetaris barang dan aset kentor dengan jelas esehingga dapat digunakan dengan baik dan benar bagi jalanya roda pemrintahan untuk pelayanan masyarakt yang lebih baik lagi. (yok/bowo)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya