Sunday, August 1, 2021

Walikota Pairin Berharap Ada Penerus Eko Yuli

Most Read

radartvnews.com – Atlet angkat besi pada ajang Olimpiade Rio Brazil, Eko Yuli Irawan pulang kampung halamannya di kota Metro.

Tidak ada acara penyambutan khusus dari Pemkot Metro hanya sekedar ramah tamah di ruang kerja walikota Metro untuk curhat mengenai dunia olahraga.

Kunjungan Atlet Eko Yuli Irawan diterima langsung Walikota Metro Ahmad Pairin dan wakil walikota Djohan. Didampingi Kadis Budparpora Bangkit H Utomo serta camat Metro Timur Rosita.

Walikota Metro Ahamd Pairin berharap di kota Metro akan ada penerus atlet angkat besi yang membawa nama Kota Metro dalam kompetisi apapun, karena  dirinya yakin jika bibit-bibit atlet angkat besi tersebar banyak di Metro.

Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

Sementra itu, atlet Eko Yuli berpesan kepada atlet-atlet muda Lampung untuk tidak mudah putus asa terutama atas kondisi fasilitas dan lainnya. Prestasi itu datang karena ada keinginan kuat dan semangat tinggi bagi yang mau meraihnya sehingga ada penerusnya.(yok/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kuasa Hukum, Korupsi Pasar Cendrawasih Janggal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya