Saturday, May 15, 2021

Agung Laksono Tegaskan Kosgoro Tandingan Tak Jadi Masalah

Most Read

radartvnews.com – Ditemui usai membuka agenda musyawarah daerah III Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Lampung di Aula LPMP Provinsi Lampung, Bandar Lampung dalam rangka pembentukan Struktur Kepengurusan Daerah Kolektif Kosgoro Lampung yang baru, ketua umum pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 Agung Laksono menyatakan terkait adanya persoalan dualisme dan perpecahan ditubuh Organisasi Underbow Partai Golkar ini. Dirinya tak mempermasalahkan jika ada pihak yang membuat organisasi serupa mengingat saat ini  pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 yang diakui pemerintah pusat melalui Kemendagri adalah dirinya.

Berita Lainnya  512 Narapidana Rutan Bandar Lampung Dapat Remisi, 5 Bebas

Sementara itu dalam sambutannya kepada seluruh peserta yang tergabung dalam Organisasi Sayap Kosgoro, Agung mengingatkan jika visi misi Kosgoro menjaga keutuhan NKRI dengan menyampingkan perbedaan serta turut melakasanakan Deradikalisasi dengan tidak melakukan tindakan ekstrim ataupun memaksakan kehendak. (tur/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Padat Pembeli, Walikota Bandar Lampung Sidak Pusat Perbelanjaan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya