Friday, April 23, 2021

SMK BLK Bandar Lampung Utus 20 Srikandi Penagih Tunggakan Listrik

Most Read

radartvnews.com – SMK BLK Bandar Lampung bekerjasama dengan perusahan Listrik Negara Area Tanjung Karang, melakukan penagihan tunggakan listrik dengan menyebar 20 Srikandi k empat rayon yang memiliki jumlah tunggakan listrik terbanyak.

Bagian quality control SMK BLK Bandar Lampung Andri Rufianto mengatakan bahwa 20 Srikandi yang diutus ini merupakan alumni dari SMK BLK Bandar Lampung yang sebelumnya telah melalui seleksi ketat, para Srikandi ini ditugaskan untuk melakukan penagihan kepada pelanggan yang menunggang membayar listrik.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengutus 20 orang siswa sebagai tim teknisi listrik yang nantinya bertugas untuk melakukan pemutusan listrik kepada pelanggan yang tidak membayar listrik.

Berita Lainnya  Tes Urine Dadakan, Ratusan Napi Steril

Manager PLN area Tanjung Karang Agusta Yusuf mengatakan bahwa program srikandi penagih ini akan berlangsung selama satu bulan penuh dimana sedikitnya 20 Srikandi yang merupakan alumni SMK BLK Bandar Lampung akan dibagi menjadi 8 tim dan disebar di empat rayon dengan jumlah tunggakan listrik terbanyak diantaranya rayon Tanjung Karang, rayon Teluk Betung, rayon Natar, dan rayon Wayhalim. dari empat rayon ini jumlah penunggak listrik mencapai 4000 pelanggan dengan total tagihan sebesar 14 milyar rupiah.

Agusta menambahkan melalui program ini PLN area Tanjung Karang menargetkan tagihan listrik yang berhasil tercapai bisa mencapai 90 persen. (liz/yu/jef)

Berita Lainnya  Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pencuri Rem Kereta Api Diringkus

Radartvnews.com- Jajaran kepolisian Sektor Panjang, Bandar Lampung meringkus P (16) lantaran nekat mencuri rem kereta api di stasiun sukamenanti panjang pada saat kereta sedang...

berita terkait lainnya