Thursday, July 29, 2021

PKS Resmi Usung Khamami – Sapli di Pilkada Mesuji

Most Read

radartvnews.com – Menyusul empat rekomendasi yang telah di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, rekomendasi untuk pasangan bakal calon Kepala Daerah di Kabupaten Mesuji akhirnya di putuskan. PKS menjatuhkan pilihan kepada pasangan Khamamik – Sapli untuk menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Mesuji untuk periode selanjutnya.

Penyerahan rekomendasi sendiri di lakukan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah PKS Lampung dan di serahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Lampung  Mufti Salim kepada pasangan bakal calon Khamamik – Sapli, dengan di serahkannya rekomendasi ini PKS akan bergerak melakukan pemenangan pasangan yang telah di dukung pada pilkada 2017 mendatang.

Sementara itu Khamami sebagai bakal calon petahana mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang di berikan PKS kepada dirinya dalam waktu dekat dirinya akan menggelar pertemuan oleh pengurus dewan pimpinan daerah PKS Mesuji untuk membahas pemenangan kedepannya. (bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya