Wednesday, July 28, 2021

Direktur Pt Wps Dituntut 2 Tahun Penjara

Most Read

radartvnews.com – Dalam sidang tuntutan perkara penggelapan Pasir Timah Gunung Anak Krakatau oleh Pt. Wika Prisma Sentosa atau Pt.WPS yang digelar senin siang di Pengadilan Negeri Kelas 1 A Tanjung Karang ini oleh Jaksa Penuntut Umum Chandra Cavin selaku direktur Pt.Wps dituntut hukuman  selama dua tahun kurungan penjara lantaran dinilai bersalah melanggar pasal 103 huruf A sub pasal 112 Undang-undang nomor 7 tahun 2014 tentang perdagangan dengan berupaya melakukan penyelundupan 14 ton pasir timah ilegal yang akan  dikirim keluar negeri.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Dalam tuntutannya jaksa juga mengungkapkan 14 ton pasir timah asal Gunung Anak Krakatau yang rencananya oleh Pt Wika Prisma Sentosa akan dikirim kenegara Singapura dan Norwegia dimuat dalam  kontainer berukuran 49 feet dimana untuk mengelabuhi petugas pasir timah tersebut ditutupi oleh kayu arang, usai membacakan tuntutan sidang kembali ditunda pekan depan dengan agenda pembacaan pledoi atau nota pembelaan terdakwa. (leo/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya