Tuesday, April 20, 2021

Kegiatan Yang Tak Urgent Di Tunda,DPRD Minta Pemprov Selektif

Most Read

radartvnews.com – Beberapa opsi dan langkah telah di ambil oleh Pemerintah Provinsi Lampung untuk menyiasati tertundanya pencairan dana alokasi umum dari pemerintah pusat, opsi yang di ambil oleh pemerintah yakni dengan menunda beberapa kegiatan yang telah teragendakan atau bahkan menunda pembayaran kegiatan yang telah di lakukan pada tahun ini ke tahun yang akan datang, hal ini di jelaskan langsung oleh Pelaksana Tugas Sekertaris Provinsi Lampung Sutono.

Sementara itu menanggapi penundaan pencairan dana alokasi umum salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung Ely Wahyuni mengatakan penundaan tersebut telah mempengaruhi keuangan di daerah khususnya Provinsi Lampung maka dari itu dirinya menghimbau kepada Pemerintah Provinsi Lampung agar lebih selektif melakukan terobosan mulai dari penundaan kegiatan – kegiatan yang di nilai kurang dirasakan oleh masyarakat Provinsi Lampung.

Penundaan kegiatan sendiri dapat di lakukan di beberapa satuan kerja yang dinilai belum perlu, hal ini juga mengingat pembahasan APBD perubahan hingga kini belum di lakukan oleh DPRD Provinsi Lampung. (bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya