Wednesday, July 28, 2021

Komisi III Temukan Kecurangan Pembangunan Jalan

Most Read

radartvnews.com – Mendapati laporan warga terkait pembangunan jalan yang tidak sesuai spesifikasi komisi III DPRD Pringsewu Langsung melakukan inspeksi mendadak proyek pembangunan jalan yang berada di Kecamatan Ambarawa Pringsewu Lampung dari data yang diterima proyek berupa jalan ini memiliki anggaran hingga delapan milyar rupiah yang alokasi anggarannya berasal dari APBD Pringsewu dan Provinsi Lampung tahun 2016.

Melihat pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi komisi III DPRD Pringsewu langsung melakukan pemanggilan terhadap dinas terkait dan konsultan proyek untuk meminta ditunjukkan gambar perencanaan jalan tersebut.

Atas kecurangan yang dilakukan dalam proyek tersebut komisi III DPRD Pringsewu langsung melakukan pembongkaran proyek yang telah terpasang komisi III juga melakukan pemberhentian sementara proyek yang sedang berlangsung, pihaknya juga berencana akan memanggil Dinas PU untuk dimintai keterangannya. (iqbal/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya