Wednesday, June 16, 2021

Dua Jamaah Haji Asal Lampung Meninggal Dunia

Most Read

radartvnews.com – Dua jamaah haji asal Kota Bandar Lampung dikabarkan meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji di Mekkah, keduanya adalah dari kloter 26 Abdul Hayani Bin Haji Hayani umur 59 tahun yang beralamatkan di Jalan Ratu Dibalau Gang Kedamaian dan kloter ke 37 bernama Hariri Mustofa Umur 73 tahun dengan beralamatkan di Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Menanggapi hal tersebut Kepala Humas Kemenag Lampung Istuti Ningsih menambahkan bahwa kedua jamaah haji tersebut meninggal pada tanggal 1 September waktu Arab Saudi. Jamaah haji Abdul Hayani meninggal dunia diakibatkan serangat jantung, sementara jamaah haji Hariri meninggal dunia saat melakuman tawaf di Mekkah. Kedua jenazah jamaah haji tersebut langsung dilakukan pemakaman di Arab Saudi sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah, semua keperluan untuk jamaah haji yang meninggal dunia sudah mendapatkan pelayanan yang intensif.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Sementara itu Istuti menambahkan bahwa ada beberapa jamaah haji yang sakit lantaran cuaca di Arab Saudi yang ekstrim dengan suhu mencapai 50 derajat celcius sehingga dihimbau kepada seluruh jamaah haji untuk menjaga kesehatan serta menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya, untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup. (ayu/liza/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya