Wednesday, April 21, 2021

Fraksi Gerindra Sarankan Pemkab Lamsel Dalam Mendapatkan PAD

Most Read

radartvnews.com – Juru bicara Fraksi Gerindra Sutan Agus Triendy mengatakan jika hal tersebut dilaksanakan maka selanjutnya perlu terobosan untuk peningkatan pendapatan tetapi dalam koridor tidak menyengsarakan masyarakat.

Hal ini diungkapkannya pada penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lampung Selatan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Lampung Selatan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD  Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2015.

Dari hasil pembahasan dengan dinas instansi, pihaknya memberikan catatan-catatan seperti pada bidang pertanian pihaknya berharap agar dibidang pertanian bisa tercipta swasembada pangan  karena potensi di Lampung Selatan memungkinkan.

Dibidang peternakan fraksi Gerindra berharap agar produksi peternakan yang berasala dari masyarakat semakin hari semakin meningkat.

Agar pemerintah daerah melakukan sosialisai kepada masyarakat desa mengenai pentingnya membayar PBB karena hal tersebut yang menjadikan roda pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan tetap berjalan.

Pemerintah juga diminta agar melakukan terobosan-terobosan atau upaya yang bermanfaat bagi peningkatan Pad Lampung Selatan.

Berkaitan dengan program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Lampung Selatan hendaknya dapat dikoordinasikan dengan DPRD sebagai wujud pengawasan dalam memaksimalkan pelaksanaan APBD. (ma’i/jef)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya