Monday, April 19, 2021

Kerap Dilintasi Kendaraan Melebihi Tonnase

Most Read

radartvnews.com – Kondisi kerusakan ini  bukan untuk kali pertamanya terjadi,  meski sebelumnya telah diperbaiki  pada bulan Juli 2016 lalu, akan tetapi kondisinya kembali parah lantaran kerap dilintasi angkutan kendaraan yang melebihi tonnase kekuatan jalan, sehingga untuk mengantisipasi agar jembatan tetap bisa dilalui kendaraan perbaikan dilakukan dengan seadanya dimana lubang yang menganga hanya ditutupi dengan balok kayu kelapa akibat perbaikan darurat ini arus lalu lintas pun macet lantaran  kendaraan yang akan melintas baik dari arah Bandar Lampung- Sumatera Selatan dan sebaliknya melintas secara bergantian.

Jika kondisi dibiarkan terus menerus tanpanya perbaikan dan penertiban pembatasan tonnase angkutan, maka tak lama lagi  jembatan ini dapat dipastikan akan mengalami kerusakan yang lebih parah bahkan putus. (dedi/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya