Wednesday, June 23, 2021

Sambangi Fraksi Pdi Perjuangan,Oedin Intruksi Kadernya Kritis Terhadap Pemerintahan

Most Read

radartvnews.com – Keadatangan mendadak ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sjachroedin Zp ke fraksi PDI Perjuangan sebelum rapat paripurna di gelar mengundang perhatian banyak pihak, mantan Gubernur Lampung dua periode ini sengaja mendatangi fraksi PDI Perjuangan dan mengumpulkan tiga belas anggota DPRD yang berasal dari partai berlambang banteng moncong putih ini untuk mengintruksikan agar para wakil rakyat keritis terhadap pemerintahan.

Dirinya kembali mengingatkan kepada kadernya yang duduk sebagai anggota legislatif bahwa seluruh kader yang duduk di kursi legislator merupakan perwakilan dari masyarakat Provinsi Lampung untuk itu seluruh kader harus bekerja untuk rakyat, dalam mengkertisi pemerintahan memang di perlukan ini demi kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung.

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

Selama ini dirinya merasa prihatin dengan situasi dan kondisi yang terjadi di Provinsi Lampung dirinya menilai jika Provinsi Lampung mengalami gejolak maka di tingkat pusat pun bisa terkena imbasnya. (bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya