Wednesday, May 19, 2021

Ratusan Warga Tulang Bawang Sambangi DPRD Provinsi Lampung

Most Read

radartvnews.com – Ratusan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang berasal dari lima desa menyambangi kantor DPRD Provinsi Lampung, kedatangan masa yang menggunakan puluhan truk ini tiba di Bandar Lampung pada pukul 11.30 siang, masapun langsung menggelar unjuk rasa terkait permasalahan sengketa tanah yang terjadi puluhan tahun yang hingga kini tidak terselesaikan.

Sengketa tanah sendiri terjadi antara warga lima desa dengan sebuah perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, perusahaan di duga telah melakukan penyerobotan lahan milik warga tanpa melakukan ganti rugi, selain itu warga juga telah di tipu dengan iming – iming menjadi petani plasma di perusahaan yang di maksud.

Setelah menggelar orasi sepuluh perwakilan demonstranpun di terima langsung oleh ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal dan beberapa anggota DPRD Provinsi Lampung. (hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Curanmor Diamuk Massa

Radartvnews.com- Geram dengan aksi pencurian sepeda motor warga jalan basuki rahmat sumur putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu siang kompak menghakimi pelaku pencurian...

berita terkait lainnya