Sunday, May 9, 2021

Rem Blong Mobil Truk Bermuatan Kayu Terbalik

Most Read

radartvnews.com – Truk fuso bermuatan kayu masak sebanyak 23 kubik yang dikemudikan oleh Maaruf 23 tahun warga Kalianda Lampung Selatan dengan nomor polisi BE 9498 D ini terbalik di jalan Letkol Endro Suratmin Sukarame tepatnya di perempatan lampu merah bypass Soekarno Hatta Bandar Lampung.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi pada kamis pagi sekitar pukul enam pagi, menurut keterangan sopir truk kecelakaan bermula saat mobil truk yang dikemudikannya dari arah Rajabasa menuju Bakauheni tiba tiba rem tidak berfungsi atau blong saat posisi traffic light  sedang merah.

Saat ini sopir truk langsung membuang stir ke kiri dan langsung menabrakannya ke marka jalan hingga membuat mobil truk terbalik dan membuat puluhan kubik kayu masak berserakan di jalan.

Berita Lainnya  Hasil Olah TKP, Kapolsek Kedaton Kecelakaan Tunggal

 Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan lantaran posisi mobil truk terbalik berada di tengah jalan serta sulitnya mengevakuasi kayu yang berserakan di jalan, namun kemacetan akhirnya bisa diatasi atas bantuan petugas dari Satlantas Polresta Bandar Lampung.

Mobil truk yang terbalik beserta isinya ini akhirnya berhasil di evakuasi setelah dibantu dengan mobil derek, beruntung peristiwa kecelakaan tunggal ini tidak memakan korban jiwa. (lih/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Walikota Pimpin Sidak, Bus AKAP Putar Balik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

3 Kabupaten Zona Kuning Boleh Gelar Salat Ied

Radartvnews.com- Berdasarkan Surat Edaran yang dikeluarkan Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas nomor 07 tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan salat idulfitri tahun 1442 H,...

berita terkait lainnya