Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungUtama

Pemprov Genjot Pembangunan Pembangkit Listrik Dengan Sumber Daya Panas Bumi

5
×

Pemprov Genjot Pembangunan Pembangkit Listrik Dengan Sumber Daya Panas Bumi

Share this article
Pemprov Genjot Pembangunan Pembangkit Listrik Dengan Sumber Daya Panas Bumi
Opening Ceremony Pertemuan Ilmiah Tahunan Ke-41 Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (PIT HAGI) (foto: humas pemprov lampung)

Dalam kesempatan yang sama Presiden Himpunan Ahli Geofisika Indonesia Dicki Rahmadi menjelaskan bahwa Pertemuan Ilmiah Tahunan ke-41 Himpunan Ahli Geofisika Indonesia (PIT HAGI) merupakan momentum yang sangat penting dalam merefleksikan perjalanan 40 Tahun HAGI.

Selain itu, menurutnya kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi mengenai keberhasilan, kegagalan, hambatan, peluang dan tantangan serta kinerja organisasi selama 40 tahun silam.

“Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan pemikiran yang konstruktif dalam mengembangkan visi dan misi organisasi untuk mencapai tujuan bersama yang dicita-citakan sehingga Ahli Ilmu Kebumian khususnya Ahli Geofisika dapat terus berkarya serta berinovasi dalam rangka menghadapi tantangan keilmuan yang semakin kompleks”, ujarnya.

Ditambahkan Kabag Humas Heriyansyah dalam acara ini turut hadir Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Direktorat Jenderal Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi, para Ahli Ilmu Geofisika dan mahasiwa, Rektor Itera serta sejumlah Kepala SKPD terkait di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Rls/Min)