Wednesday, July 28, 2021

Gubernur Lampung Apresiasi Acara Lampung Jazz Festival

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap Lampung Jazz Festival dapat meningkatkan peminat musik jazz, menginspirasi bagi musisi Lampung dan menghidupkan musik jazz. Hal itu disampaikan ketika menghadiri Lampung Jazz Festival, di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Sabtu malam (12/11/2016).
Lampung jazz festival juga dinilai sebagai momentum tahunan yang baik untuk memperkenalkan Lampung ke kancah dunia. Lampung telah mengadakan acara ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada tahun 2013.

Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Heriyansyah menjelaskan, Gubernur dihadapan para penggemar musik jazz mengatakan, Lampung Jazz festival ini sebagai bentuk silaturahmi dan sosialisasi serta wadah bagi seluruh musisi jazz. Ia juga mengharapkan kedepan Festival musik jazz akan diselenggarakan lebih spektakuler lagi. ” Kita laksanakan dalam suasana yang berbeda, bersamaan dengan kegiatan pariwisata. Misalnya dipinggir pantai,” ujarnya disambut riuh tepuk tangan para pengunjung.

Berita Lainnya  Barang Bukti Siluman, Warga Kepung Polisi

Dalam kesempatan tersebut Gubernur memberikan Plakat kepada perwakilan pengisi acara Lampung Jazz Festival yaitu Etawa yang berasal dari Yogyakarta dan musisi CNF yang berasal dari Pontianak Kalimantan Barat atas kerjasamanya dalam memeriahkan Lampung Jazz Festival. Acara juga dimeriahkan Lampung Jazz Community dan Jazz Community dari luar Lampung. Seperti Komodo Feat Syaharani , Harry Toldo, Kania, Gilang Ramadhan dan lainnya.

Ditambahkan Kabag Humas, acara dihadiri pula Ketua Dewan Kesenian Lampung Aprilani Yustin Ficardo, DANBRIGIF, Danlanal, Asisten Bidang Administrasi Umum Pemprov Lampung Ir.Hamartoni Ahadis, MM, serta Sejumlah Pejabat Pemerintah Provinsi Lampung, Bupati Way Kanan dan Ketua BPP HIPMI. (Rls/Min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya