Wednesday, July 28, 2021

Antisipasi Peredaran Narkoba Di Lapas, Kalapas Rajabasa Siap Razia Rutin Dengan Kepolisian

Most Read

radartvnews.com – Maraknya peredaran narkoba dan  pemakaian handphone yang sering digunakan narapidana di Lembaga Permasyarakatan,  khususnya di Lembaga Permasyarakatan Klas 1A  Raja Basa Bandar Lampung, membuat geram kepala lapas.

Pasalnya, peredaran narkoba yang dikendalikan dari dalam lapas,  yang di kendalikan narapidana akhir-akhir ini sering kali terjadi.  Untuk mengantisipasi hal tersebut, Pihak Lapas Raja Basa, akan melakukan razia didalam sel tahanan.

Rencana razia rutin  didalam sel tahanan ini, akan melibatkan instansi terkait seperti Kemenkumhan dan Kepolisian setempat. Tujuanya untuk merazia barang barang yang dilarang masuk kedalam sel, terutama narkoba dan handpone .

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Slamet juga menambahkan, rencana razia yang akan melibatkan kepolisian ini, guna mengantisipasi perlawan narapidana yang diketahui jumlahnya lebih banyak dari petugas sipir . (leo/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya