Friday, August 6, 2021

Peduli Aceh, Gunakan Ambulance,Lima Petugas BPBD Kota Bandar Lampung Berangkat Ke Aceh

Most Read

radartvnews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bandar Lampung memberangkatkan lima orang anggotanya ke aceh, keberangkatan lima orang Petugas BPBD ini untuk menyalurkan langsung bantuan untuk korban bencana gempa bumi yang melanda aceh beberapa waktu yang lalu, pelepasan sendiri akan di lakukan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman Hn.

Dengan menggunakan dua unit kendaraan roda empat yang berisikan bantuan logistik, obat – obatan dan juga uang tunai ini akan di salurkan langsung kepada korban gempa.

Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

Dari lima petugas yang di berangkatkan tiga di antaranya yakni Tenaga Medis yang di harapkan dapat membantu korban gempa yang membutuhkan perawatan dan penanganan medis saat tim tiba di lokasi. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya