Sunday, July 25, 2021

Pendidikan, Buka Kelas Umum,SMA Kebangsaan Roadshow ke Sekolah Menengah Pertama

Most Read

radartvnews.com – Sebagai salah satu sekolah yang berprestasi di Provinsi Lampung, Sekolah Menengah Atas Kebangsaan akan membuka kelas umum, untuk itu, Pihak Management Sekolah menggelar Roadshow ke Sekolah Menengah Pertama untuk memberikan pemahaman kepada para siswa akan pentingnya memilih sekolah di jenjang berikutnya.

Nanti nya, para siswa ini akan di lebur menjadi satu dengan siswa – siswa berprestasi yang telah ada di Sekolah Menengah Kebangsaan.

Zita Anjani Ketua Yayasan Insan Cendekia memberikan materi di depan ratusan siswa – siswi Smp Al- Azhar Bandar Lampung, para siswa terlihat sangat antusias dengan materi yang di berikan oleh putri ketua MPR Ri Zulkifli Hasan ini, menurutnya, untuk menentukan sekolah jenjang selanjutnya memang sangat penting, dimana siswa dan siswi memiliki banyak pilihan dan rekomendasi sekolah – sekolah favorit dengan tenaga pengajar yang handal.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Dirinya sendiri mengatakan, SMA Kebangsaan sendiri sejak berdiri telah mampu mencetak siswa dan siswi berprestasi, pada tahun ini SMA Kebangsaan akan beralih setatus dengan dibuka untuk umum, maka dari itu, siswa dan siswi berperstasi mempunyai peluang besar untuk bergabung di dalam SMA Kebangsaan. (Bow/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya