Friday, July 30, 2021

Peredaran Uang Palsu, Dapatkan Dari Bekasi,Suami Istri Edarkan Uang Palsu

Most Read

radartvnews.com – KAUR BIN OPS Ipda Kosim TR, S.H, mangatakan ditangkapnya kedua tersangka berdasarkan laporan masyarakat, pasalnya beberapa masyarakat yang memiliki warung sudah menjadi korban peredaran uang palsu tersebut, kami langsung bergerak ke TKP, dan benar masih ditemukan bukti uang palsu yang sempat dibuang oleh istrinya.

Uang palsu berasal dari orang tidak dikenal yang ditemui di Bekasi, dengan cara membeli sebesar Rp 2,5 juta, untuk Rp 6 juta uang palsu pecahan Rp 50 ribu, baru tiga lembar yang dibelanjakan, pengakuan keduanya baru dibelanjakan diempat – tempat, dua di warung kelontongan di daerah 28 dekat rumah mereka, dan dua lagi di pasar pagi Metro.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Atas perbuatan nya, kedua tersangka dikenakan pasal 36 ayat 2, 3, dan 4, juga pasal 26 ayat 3 UU RI No 7 tahun 2011 tentang mata uang junto 55, 56 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara atau denda Rp 50 miliar.(Bow/Yoy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya