Wednesday, August 4, 2021

Lomba Kesrak PKK KB Tingkatkan Kreatifitas dan Aktivitas Warga

Most Read

radartvnews.com – Pada penilaian lomba kesrak Pkk-Kb-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung ini, dihadiri Ketua Tim penilai Kesrak Pkk – Kb Kesehatan tingkat Provinsi Dr. Paulina ds.  Wakil Ketua Pkk Provinsi Lampung Dwi Endang Sutono, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Faulina Js, Perwakilan Kepala Badan PMPD Provinsi Lampung Sulasih, anggota tim penilai Kesrak Pkk – Kb kesehatan dan 10 program Pkk, serta jajaran anggota Forkorpimda Lampung Selatan.

Wakil Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Lampung Selatan,Winarni Nanang Ermanto dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan Kesrak Pkk-Kb-Kesehatan Di Kabupaten ini, tidak hanya dilakukan oleh tiga Sektor, melainkan bekerjasama dengan Dinas Instansi terkait serta masyarakat yang sangat mendukung seluruh aktifitasnya baik dukungan Moril maupun Materil.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, mengatakan,  kegiatan Kesrak Pkk – Kb – Kesehatan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis, sehingga berbagai kegiatan dukungan yang diberikan oleh dan dari Dinas Instansi akan memberikan Kontribusi nyata bagi terselenggara pembangunan Keluarga Sejahtera.

Berita Lainnya  Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

kedepannya kegiatan lomba-lomba seperti ini harus dapat meningkatkan Kreatifitas dan Aktivitas warga masyarakat, agar gerakan ayo Bangun Desa dapat terwujud dengan baik, sesuai dengan Semboyan yang selalu di dengungkan.(Ma’i/Jef)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya